34 Comments

  1. Khotimatul Hosna
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Kalau sudah panen, bunga mtahari yg layu itu apakah bisa tumnuh kmbli, atau sudha hbis masa hidupnya?

    Reply

  2. Abi haiyanto
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Bang tapi aku nanam 2 biji kok yg tumbuh satu biji….tolong di jawab

    Reply

  3. Rachmadi Nuraini
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Kk, aku mau tanya kalau udah dari polibek biasa gak di pindahkan ke tanah? Tolong di jawab

    Reply

  4. PhoeniX Official
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Terima kasih,saya punya baru kecil tumbuhnya,semoga menjadi bunga matahari saya,tq for your information,semoga bermanfaat😊

    Reply

  5. Anita Rahayu
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Mksih bnyk bang… Aku skrng sdh ngerti cara nanamnya berkat vidio ini..

    Reply

  6. Frans Bani
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    kebetulan aku punya biji matahari kak

    Reply

  7. Megu_Chan
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Di tanamnya langsung kna panas atau mas???

    Reply

  8. Budi 13
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Aku udah 4x tanam tapi mati terus.

    Reply

  9. bunga dea lestari
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Aku punya biji matahari bayak sudah aku tanam tapi engak aku tutup pakai tisu tapi aku jemur habis di jemur lalu aku tanam tapi tumbuh kok

    Reply

  10. Awanzz Starzz
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Kok gak bisa kokoh ya batangnya malah patah dan kayak merambat gituu…itu kenapa ya?

    Reply

  11. Putri Sumantri
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Saya tanam ga tumbuh, pas bli biji lngsng tanam, basahi tanah dan di beri pupuk di campur" biar rata di pot, saya pakai tanah merah, tanah subur dan pupuk tp ga tumbuh semua, semua gagal 15biji tuhh huft

    Reply

  12. Reisya Heryadi
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Bang kok sesudah di rendam air,pas besoknya kok bijinya jadi warna agak hitam

    Reply

  13. Reisya Heryadi
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Bang kalo satu jam di jemurnya bisa gak?
    Dan kalo jemurnya dari jam 3 sore bisa gak:-D

    Reply

  14. Dinar Agustin
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Kak, setelah di rendam, kain basah yang berisi biji bunga matahari, di taruh mana? Kulkas atau ruangan biasa?

    Reply

  15. Raja Lamandau
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Terimakasih videonya bagus sangat bermanfaat…

    Reply

  16. Savira W
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Mas, setelah biji ditaruh di pot, pot nya ditaruh dimana? Tempat teduh aja atau harus terkena sinar matahari?

    Reply

  17. Rodliatus Sholehah
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Saya tanam pohonnya apa bisa tumbuh

    Reply

  18. Aldo Bhesa
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Pak punya saya kok daunnya kuning kuning ya knp tu pak?

    Reply

  19. Melinda Ira
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Dijemur paling baik pukul berapa pak? Pagi atau siang?

    Reply

  20. Dwi Rizset
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Mas, bibit saya kok selalu dimakan tikus, ya. Cara mengatasinya bagaimana ya? .,

    Reply

  21. Sutarni Nanix
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Itu tanah nya dikasih pupuk nggak? Tlng di balas

    Reply

  22. Aldo Bhesa
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Gan punya saya digigit tikus batangnya padahal da mau berbunga jdi gpp tu gan?

    Reply

  23. Aldo Bhesa
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Gan punya saya sudah mau berbunga tetapi batangnya kok bolong" kenapa tu gan?

    Reply

  24. Mencari Yang Setia
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Disiram pagi sama sore boleh gk

    Reply

  25. Vid Abdi Ndalem
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Kenapa kecil2 nya bijinya kak

    Reply

  26. Putra Timur
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Berapa lama bisa panen

    Reply

  27. M Fadlan
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Mas tolong dong buatin video cara stratifikasi biji mawar biar tumbuh

    Reply

  28. M.fahmi Abdul Basit
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    kak, emang kalau sepotnya 1 biji emang knp ?. tolong balas

    Reply

  29. wattpad Wattpad
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Aku rendam malah tumbuh kok akarnya… Emg kenapa kalo di rendam?

    Reply

  30. Muhamad Tajudin
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Ka pake pupuk bolehga

    Reply

  31. Hera Setya
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Kan aku nanam tadi kak nha itu kedalamannya tanahnya bera cm ya….?

    Reply

  32. Hera Setya
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Kak sayakan menanamnya sudah 2 hari emangnya tumbuh daunnya tu berapa hari……?

    Reply

  33. suhendra hendra
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Kak kalo saya kan udah di jemur di diemin selama 1 malem terus di jemur lagi boleh engga

    Reply

  34. Muhammad Faza Nadhif
    September 21, 2020 @ 5:22 am

    Bang pake tanah merah boleh gk

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *