49 Comments

  1. Tani Nugroho
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Ayo kita tanam apa lagi… 🌾🌷🌳🌴🌲🌿☘🍀🌱

    Reply

  2. Dwita Agustini
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Mas untuk muncul bunganya itu berapa lama yaa? Punya saya baru muncul 8 helai daun nih

    Reply

  3. indah permata
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Awal mula bunga matahari yg dikeringkan itu berapa lama?? 2minggu kah?

    Reply

  4. Promo Cell
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    ZAhFirA•uwey

    Reply

  5. Promo Cell
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Jelek coy Mai ff🖕

    Reply

  6. Dona
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Pak itu tanahnya kalau 100% pupuk kompos bisa tdk?

    Reply

  7. Chanyeol Park
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Kak kalau mau ditanam di pot kira2 potnya yg ukuran berapa yaa?

    Reply

  8. Amiera zahraluthfia
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    kalau saya sebelum ditanam direndam dalam air abis itu dijemur tumbuh kok

    Reply

  9. Gideon Lespau
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    saya coba cara ini ga pernah berhasil, karena benihnya selalu dimakan cacing/larva putih. sekarang pake metode tisu basah

    Reply

  10. Hyper Beast
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    bos, lepas sudah ada tunas terus ke tanah atau tanam di dalam poli beg dlu?

    Reply

  11. Dewi Formosa
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Nyimak

    Reply

  12. Angel Olivia
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Itu satu gelas satu bibit aja ya bang?

    Reply

  13. manullang grace
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Mantap

    Reply

  14. Mila Azizah
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Bukanya lincipnya di atas kok di bawah

    Reply

  15. Syarif Rahmatullah
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Dari biji sampai jadi bungan mataharinya butuh berapa lama?

    Reply

  16. Wd f
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Kenapa yaa benih bunga matahari yg saya tanam selalu busuk ya dalemnya, tpi benih yg lain enggak,pdhal satu tempat

    Reply

  17. Bella229
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Pakai pupuk kah?

    Reply

  18. Dita Sri Ratna
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Bang kalo bunga matahari ya banyak semut itu gimana ya ?

    Reply

  19. Suan Syafathil
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    ini bisa ditanam di pot terus ga? atau harus dipindah ke tanah ?

    Reply

  20. Anggi Sroim
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    kalo pake tanah biasa kira kira bisa hidup engga ya mas?

    Reply

  21. kurrotun Sulunk
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Sya sudh punya di depn rumh

    Reply

  22. erni yenti
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Dengan kuaci bisa nggak?

    Reply

  23. Nasrol Gaming
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    https://youtu.be/y5gYMQbpY0c hasil menanam liar bos ku mampir ya.

    Reply

  24. Basri Mamonto
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Bang kalau bijinya kecil2/blm siap panen bisa di jdikan benih?

    Reply

  25. Nadila Swd
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Mau belii benihnya dimanaaa🥺🥺

    Reply

  26. Dahrie Arie
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Apa biji yg sdh diolah jd kuaci msh bisa tumbuh

    Reply

  27. Ainu Rahmah
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    1 pot harus 1 bunga matahari atau boleh lebih ya?

    Reply

  28. Akbar Suryana
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Bang kalo semainya pake pupuk kandang dan arang sekam yg dibakar bisa nggak? Jadi nggak pake tanah. Saya semai digelas aqua. Makasih

    Reply

  29. qaulan maaruf
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Pak,Tanah nya,Pake kandungan Apa,Kompos nya apa?

    Reply

  30. Chynthia Soen
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    kalau pakai kuaci yang dijual di untuk dimakan itu bisa ga?

    Reply

  31. Arma_Priadi
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Kalo sudah tumbuh berdaun gtu apakah langsung di pindahkan saja ke tempat yg lebih luas? Dia bisa gak terkena matahari langsung kalo masih bibit gitu mohon dijawab

    Reply

  32. IW Channel
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    1.Bang kalo dipindahin ke pot sama tanah-tanahnya yg di aqua gelas itu kan?
    2.Nah kalo saya tanam langsung aja biji bunganya di pot bisa ga ya tanpa pake cara semai di aqua gelas?
    Terimakasih

    Reply

  33. Eni Sutanti
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Bang katanya pohon bunga matahari disukai tikus,gimana caranya biar pohonnya gak dinaman tikus bang ? Mohon pencerahannya

    Reply

  34. Awanzz Starzz
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Kalau dah tinggi pasti patah…😫😫😫

    Reply

  35. Fransiska Silviani
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Bunga matahari sy gk gede2, masih kayak pohon toge itu knp ya mas

    Reply

  36. Aldo Bhesa
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Bg kuaci makanan burung bisa?

    Reply

  37. Bayu FN
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Mantep. Rex orange county would be proud

    Reply

  38. Putri Maharani Riza
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Mantaap! Terima kasih videonya sangat bermanfaat😊

    Reply

  39. Widya Kusuma
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Terimakasih sudah membuat video ini. Sya pernah tanam bunga matahari di polybag. Sudah tumbuh beberapa cm dan daunnya mulai banyak. Tp, diserang serangga, itu yg putih2 nempel didaun. Kalau nti terjadi lg bagaimana tips ny agar bunga ny tetap terjaga bebas dr serangga?
    Terimakasih

    Reply

  40. SY C
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Sangat bermanfaat videonya… Yuk menanam

    Reply

  41. Anike Fadilla
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Dapat bibit pertama kita beli dimana ya

    Reply

  42. hasan basri
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Kalau bibitnya dari yg kita beli di bungkusan buat dimakan bisa ga?

    Reply

  43. budi setiawan
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Wkwkwk..brti sy salah waktu tanam bibitnya, jd sy bikin lubang kecil d media tanam, trus langsung cemplungin aja itu bibitnya, jd gk pake d tancepin yg lancip n yg tumpul d atas, tapi juga tumbuh kq, cmn mslahnya kq daunnya gk bisa lebat ya? Jadi semakin tinggi batangnya daun2 yg d bawah jd rontok, apa memang gitu ya??

    Reply

  44. Raja Lamandau
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Videonya bagus sangat bermanfaat

    Reply

  45. prayoga adithya
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Bang, teknik penyiramanya gimana ya?
    kalau letak di luar dan kena hujan apakah bole?
    sementara saya keluarkan di pagi smpe sore, malamnya saya bawa masuk

    Reply

  46. Plenthise Galipat
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    bisa 2 biji / bisa banyak

    Reply

  47. NK 11
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Pak saya nanem biji matahari ketika tumbuh baru dua daun besoknya ilang patah. padahal ditutup pake jaring jaring apa sama keong yah.??

    Reply

  48. anisa nur afifah nasution
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Pak biji nya itu harus di jemur dulu gak?

    Reply

  49. Leni Carlina
    September 21, 2020 @ 12:15 am

    Apa yang paling dia senangiiii
    Biji bunga matahariii…
    Jadi inget kartun Hamtaro…

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *