21 Comments

  1. SUPARTA DODE
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Mantap mas,semoga sukses selalu

    Reply

  2. Happy Shopping
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Kak,bunga kerokot saya bakal bunganya selalu mengering,jadi tidak bisa berbunga,kenapa yah?

    Reply

  3. Djudewi Nur Ls
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Pak sy penguka bung krokot dh 2 blm tapi g kunjung ber bunga ,bunga krokot Sy tmpokan d tembok ,apakah harus kna matahari pul apa kalo d taro d tmbok mthri sedikit ,mohon penjelasan nya ,

    Reply

  4. Rendy putra Mahardika
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Mas saya mau tanya saya mencoba menanam bunga krokot tapi kok daun nya banyak yang keriput padahal udah kenak sinar matahari mohon kasih solusi

    Reply

  5. meriem syty
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    I like flower krokot

    Reply

  6. MARUN GOMBAL BWI
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Mantap kereeeen

    Reply

  7. Desy Eka
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Mas krokot saya kok awalnya bunganya numpuk2 gitu bunganya.trus skrang kok tumbuh bunganya gak kayak gitu ya.

    Reply

  8. EYJUL ISNAN
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Mantap bunga nya
    Salam suport mas sama2 menanam kerokot

    Reply

  9. alice liz
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Itu habis berbunga apa perlu di potong bang

    Reply

  10. alice liz
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Pak biar bunga kokot saya berbunga lebat kasih pupuk apa ya.

    Reply

  11. Tina Chi
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Ya allah…kirain mah nanem dari belum ada bakal bunga terus biar cepat berbungaa….

    Reply

  12. Nadia parianti
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Gak sekalian yg udah ada bunganya …jdi semenit tnam udah bunga

    Reply

  13. Mamahwulan sukabumi Mamahwulan
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Ko crokot aku blm keluar bunga nya padahal tumbuh subur

    Reply

  14. MUSLIM POWER TV
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Mas bunga krokotku dah keluar tapi gak sampe 1 jam bunganya kembali mengkerut lagi gimana ya

    Reply

  15. Alif Kusuma
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Mas, kalau barangnya sering busuk kenapa ya

    Reply

  16. Krokot Kita
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Kalau krokot daun runcing dan bulat dicampur gitu, nanti tumbuhnya bagus tidak?

    Reply

  17. Yusman Mohamed yusof
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Salam dr Malaysia, mas fahrul ne "green hand" la semua pokok bungee yg mas tanam subur dan cantik… Saya cemburu😌… Apapun 👍👍👍

    Reply

  18. Channel Nya Kang Japra
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Sangat menginspirasi 🙏

    Reply

  19. Haddy K. Umar
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Mas mau tanya .. Saya punya 2 jenis krokot .. Awal penanaman mereka berbunga .. Tp kesininya kok malah gak berbunga malah jadi mengecil batang dan daunnya .. Padahal disiram dan dikasih pupuk .. Bagaimana penangannya biar bisa berbunga dan rimbun lagi .. Mohon pentunjuknya mas 🙏🙏

    Reply

  20. walmiyatun yogya
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    Waalaikumsalam ,gampang hidupnya ya mas itu , murah harganya

    Reply

  21. Mbok Atik gembrot
    September 20, 2020 @ 9:20 pm

    bunga ktokot cantiiik bngettt😊😊😊

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *