30 Comments

  1. Ratna Anggita
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Kok punya sya gk mekar mekar ya

    Reply

  2. Martha Pundu
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Knp bunga sy subur tp tdk mau berbunga mas?

    Reply

  3. Rifqi Rahman
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Saya beli bunga krisan pot tapi saya pindahkan ke tanah langsung jd tidak pakai pot apa msh bisa tumbuh subur ?

    Reply

  4. Shireen Girls
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Sekam bakar yg baru buka bungkus nggk boleh langsung dipakai kah?disiram n di jemur dulu selama beberapa hari…

    Reply

  5. Sadly Riyanto
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Pakai pupuk apa ya biar berbunga? 🙏🙏

    Reply

  6. Davin Jose
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Yg ungu aster kan,kalo aster mah mudah banget,kalo Krisan susah

    Reply

  7. wahyue ramadhan
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Bisa diganti ppk kompos gk,,kalo sekam nya bakar apa sekam mentah

    Reply

  8. Muslichah Hidayati
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Tamnamannya subur, tapi blm berbunga☺🤔

    Reply

  9. chris natalia
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Gak bagus dikit pun gak ada mutu

    Reply

  10. Mami Iyem
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Mantul,,,mantap betul,,,

    Reply

  11. Reni Tbg
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Bunga krisan punyaku tdk mau berbunga lagi cuma daunnya aja yg subur..gmn y supaya berbunga lg..???

    Reply

  12. Joko Subiakto
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Mas sy beli bunga Krisan SDH dlm pot dan SDH berbunga,cara merawat nya itu disiram berapa kali sekali,apakah sy bisa dipidah ke pot yg lebih besar

    Reply

  13. Royyan MB
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Bunga krisan jenis bunga yg suka panaas apa bunga teduh? Mohon info nya gan…terimakasih

    Reply

  14. ANSHAR HABIE
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    sy udah 4 kali beli bibit krisan secara online, begitu saya tanam semua mati, pake campuran cocopeat, tanah bercampur kotoran kuda. terakhir coba beli lgi, tapi media tanamnya arang sekam doank, ternyata ada juga yg beberapa yg tumbuh segar. apa bunga krisan ini lebih cocok dgn media tanam arang sekam ya ?

    Reply

  15. Laela Badriah
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Apakah perlu sering disiram ya.. td bunganya aku taruh di tempat yg banyak kena sinar matahari kok jd sedikit layu

    Reply

  16. Dian Astutik
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Baru menanam bunga krisan blom tau bisa berkembng apa g… Mudah"an bisa berkembng trus

    Reply

  17. Okah Barokah
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    apa pohon krisan perlu penaung kak??.

    Reply

  18. Fitri Ajah
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    kalau pinyaram bunga krisan tiap hari berapa x kang?

    Reply

  19. Suci Indri Yani
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Saya punya krisan tapi kok setiap berbunga macem tidak sempurna mejarnya seperti bntat ,,, kira² gimana yah

    Reply

  20. Bima Marucill
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Bunganya bagus

    Reply

  21. Yani G
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Ditempatkan di bawah matahari langsung ataukah ditempat teduh bang?

    Reply

  22. rizki syawaliah
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Bang klo bunga krisan putih ad kayak gosong2 gitu, apakah hruz d ptg?

    Reply

  23. bakoel gandoel
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Trimakadih infonya om saya lg ngrintis usaha bunga crisan ini

    Reply

  24. Tinah Cecep
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    bgus sagat suka

    Reply

  25. Tinah Cecep
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    bgus sagat suka

    Reply

  26. alice liz
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Ba g kalo tanamnya dipot bisa idup gak tp saya taruh diemperan cos saya g punya lahan yg kena sinar matahari langsung

    Reply

  27. Sofy Azma
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Apa betul usia krisan itu hanya 6 bln lalu akan mati? 🙁

    Reply

  28. asian drama אשׁה ᬅᬰᬄ
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Udah kapok nanem krisan hias, setelah berbunga lgsg perlahan mati, mgkin tangannya g cocok pegang krisan 😄

    Reply

  29. Yulia Yunara
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Tanahnya itu dpt drmna, kalo gabisa tanah biasa pak?

    Reply

  30. Anonim
    September 22, 2020 @ 3:43 am

    Kang bibit bunga Krisan belinya dimana?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *