27 Comments

  1. Afvan123457 89
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Maaf kak sebelum y .aq punya tanaman nic tp pingiran daun y kok mesti kering z knp z kak minta solusi z

    Reply

  2. Yuni Yoga
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Y kak saya br sj beli kak…tp g tau bgai nm cara merawat nya..tlg info y kak 🙏🙏

    Reply

  3. Wina Ningsih
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Punya sy tumbuhnya trlalu tinggi.. Lama tumbuh tunas bru nya..

    Reply

  4. Zahra Wanto
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Punya saya daun nya dari beli sampai 1 bulan ini selalu mengulung ,itu kenapa ya kak terima kasih

    Reply

  5. Sri Wahyuningsih
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Punya saya kok daunnya ujung"nya ada yg kering padahal ngga dipanaskan

    Reply

  6. Herman Sumiati
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Apa musti kena matahari

    Reply

  7. Ida Mukhlis
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    daun menggulung kenapa ya mas

    Reply

  8. Ahbib Habibullah
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Sy pux kering pdhal ditempat teduh

    Reply

  9. Rahma Tullah
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Bagena cara kita tnm bongkolxa

    Reply

  10. Suminarsih Suminarsih
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Bagus banget

    Reply

  11. nur hanifah
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Kak sy punya calathea tp tdk subur kira2 apa yg salah ya media tanam sy pke sekam bakar dengan tanah tempatnya jg sy tempatkan di tempat teduh itu gimana ya

    Reply

  12. Imam Astohari
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Beli bibit bunga calatea d mn

    Reply

  13. Khumaira mukomuko
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Medianya apa itu..

    Reply

  14. Tugilah Subardi
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Aq jg punya dan subur

    Reply

  15. ANI WIJAYA
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Kalo sy nanamnya gak pake akar gimana?? Kecabut akarnya jadi putus. Tapiditanam masih hidup

    Reply

  16. ratni haris
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Kenapa daun aglonema sy ada yg mengkerut gk lebar..apa penyebabnya ?

    Reply

  17. sarsono spd
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    👍

    Reply

  18. Angel florists petani bule
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Media tanam yg di pake apa bang?

    Reply

  19. Agastya S A.
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Kalau daunnya mengering sama kerdil gimana om?

    Reply

  20. fenidewikurniawati feni
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Punya saya mengering bagaimana itu kak?

    Reply

  21. Aura Samudra
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Bang punyak ku chalatea black lipstik ku daun nya mengering terus gimana

    Reply

  22. Siti Mufaida
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    trims

    Reply

  23. WILENA CHANEL
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Yeeesss aku punya kaka calathea ornata….

    Reply

  24. Daily Life and Nature
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    So beautiful plant in your garden, thanks for sharing .

    Reply

  25. Mbok Atik gembrot
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    ai ada jg bunga itu disni sama tak 🤔🤔🤔modele miriplah
    kutak tau nmya 😄😄😄

    Reply

  26. my aprill
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Pak, sya pnya calathea je is ini tp batan nya kok panjang ya.. biar jadi pendek gmn penanganannya?

    Reply

  27. Sang Kejora
    September 20, 2020 @ 7:28 pm

    Yeyeeee sy udh tanam, tp trlalu dlm 😅
    Esok nak cabut lh biar agak ke atas sikit 😄

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *