18 Comments

  1. Calon Bakal ASN
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Horas bang

    Reply

  2. Afrianita Fi
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Pak metannya pake campuran apa

    Reply

  3. Tugilah Subardi
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Trimakasih penetahuannya ,segera akan aq lakukan smg berhasil

    Reply

  4. Sri Mumpuni
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Saya coba ada yg hidup ada yg mati

    Reply

  5. Abid _ Adil
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Mati terus nggk pernah idup….

    Reply

  6. Fitri Verawati
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Kalau tanaman brokoli kuning saya mati gara-gara ayam Tetangga pada nangkring jadinya pada patah terus mati naas Memang😂

    Reply

  7. Muhammad rizqy Listyawan
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Tapi aku kalau beli berokoli kuning selalu kering bang apa solusinya biar tanaman berokoli ku gak kering

    Reply

  8. Irwansyah
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Makasih banyak informasinya ilmunya…. Salam

    Reply

  9. Dessy Yuri
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    baru tau trnyata nmnya brokoli . sdh setahun punya tnmn ini baru tau nmnya

    Reply

  10. Ridho Chanel
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Kalo nanam di tempat panas, ada tips nyiram nya gak? Soalnya kayanya ga tahan panas ya?

    Reply

  11. Wahyu Widodo
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Brokoli kuning saya knp mati ya, beberapa hari setelah di pindah dari poliback ke pot

    Reply

  12. KRAKATAU AQUATIC
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Brokoli ini bisa tumbuh besar gk om?

    Reply

  13. Evy Maria Ulfah
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Yg bikin video tutor ini tolol atau sengaja menololkan diri sih..??? Emgnya sesimpel itu teknik perbanyak tanaman..?

    Reply

  14. Rumput Taman
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Kalau ditempat saya mah dibungkus pakai plastik

    Reply

  15. Aji Sugiatno
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    bang sisa yag di pot besar tumbuh cabang lagi gak bang

    Reply

  16. Alvin Setiadi
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Saya menanam kok mati padahal saya beli di toko nya tapi tetep mati

    Reply

  17. Mochammad Ali Imron
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    Itu pakai tanah apa ya??? Apa tanahnya khusus??

    Reply

  18. R Latif
    September 25, 2020 @ 3:55 pm

    aq coba stek kyk gtu kok daun bawah pada layu + rontok… dan daun yg atad masih hijau tapi udah lemes… caraq sama persis kayak di vedio ini… kira kira knp ya pak

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *