27 Comments

  1. Vivin Filistian
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Polybag yg kk pake bwt bibit krisan ukuran brp kk? Kalu pot ukuran brp?

    Reply

  2. Yulianti
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Kalau membelinya dalam satu polibek ada 4 batang apa perlu di pisah pisah kk bunganya?

    Reply

  3. Erick Heriana
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Punyaku Belum Berbunga. Tapi Pohonnya malah Tinggi…!! 😣😣😣

    Reply

  4. Yulianti
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Kenapa ya kk kok ada yg layu bunga asternya

    Reply

  5. ewan Warsinah
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Terakasihayas imponya

    Reply

  6. Nur Aeni
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Om bunga asterku dikerubunin semut mulu gimana ya caranya

    Reply

  7. Asus Resmi
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Bunganya cantik , jadi pengen nih .punyaku warna kuning pohonnya kok ginggi ya hampir 1 m ,bagaimana caranya biar gak tinggi tpi bisa beebunga

    Reply

  8. Mami Iyem
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Warna bunga nya ungu warna kesukaan ku mas,,

    Reply

  9. Sophia Nolia
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Hiii aku suka sekali sama bunga aster..
    Tp nggak tau gimana namam nya..lagian aku kalo nanam nya bunga itu di..balcony..apa boleh nggak

    Reply

  10. norma reta
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Harus di dataran tinggi ya pak agar mau berbunga?

    Reply

  11. Dom Blak
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Mau Beli Bunga Aster Gimana Caranya….Kab.Poso Pak!!??Please 🙏🙏

    Reply

  12. elsu
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Klu pkek tnah yg organik bolh??tanh dicmpur degn kotoran lembu..

    Reply

  13. Nur Laela
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Bunga saya subur tp ko tdk brbunga

    Reply

  14. Sarci Supriatna
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Itu bibit yg kecilnya dari apa om?biji apa tunas kok ada satu polibag dengan yg besar

    Reply

  15. Berkah Bunga
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Wah bunga baguss

    Reply

  16. kity willyboo
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Bang aster saya yg warna kunig,kok ga bertambah2 ya pertumbuhannya.. pdhal media tanamnya saya pake dri limbah dapur 100 % bang ditambah sama tanah subur yg dijual di tempat2 penjualan tanaman bang. Masalahnya apa ya bang

    Reply

  17. zela official
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    eh setau saya itu bunga astor

    Reply

  18. syafrida ida
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    20 tahun lalu saya pernah menanam pohon aster tapi tak tumbuh subur bunga nya pun tak segar , lalu saya tak pingin nanam lagi , eh setelah liat video pak Fahrul saya jadi ingin mencoba lagi walau halaman sudah penuh , trimakasih ya pak Fahrul

    Reply

  19. Ogud Lasso
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Aku sih stek batang dan daun 1minggu sudah berakar

    Reply

  20. Wahyu Handayani
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Bunga krisan boleh ngga kena sinar matahari langsung mas fahrul?trima kasih sebelumnya

    Reply

  21. Reanaldy Ibrahim
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Penen bangt yg kuning sm merah,kl putih bnyk n subur,tp kl bli warna kuning atw lainx ko mati trus y.kalo deket pengen dch minta

    Reply

  22. sahrudin yasir
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Tanah lempung sama tanah liat perbedaan nya dmn gan

    Reply

  23. Danang Obek
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Menanam bunga aster .. nyimak dan menempel gan…

    Reply

  24. flowers world
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    I enjoyed your sharing. 💖💖

    Reply

  25. Sinongsium
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Hadir indah pada waktunya hhh

    Reply

  26. Wahyu Putra sulung
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Wah mantap ni info nya,, bisa di cobak kaya nya 😊😊

    Reply

  27. Wahyu Putra sulung
    September 20, 2020 @ 11:05 pm

    Like 1 hadir yg pertama kkak kuu, salam kunjungan saya putra aceh 😊😊

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *