13 Comments

  1. Zarnida Ida
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    Kamu banyak komentar ah.. Malas liat vidionya

    Reply

  2. Magda Panjaitan
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    Hai sist.. dulu sy prnh mnta sarannya Amarilis yg sdh bertahun² blm berbunga dan setlh di dorman sekarang Amarilisnya sdh keluar batang tunas bunganya malah ada 2 batang tunas.. rasanya bahagia banget.. sekali lg trimaksh ya sist sdh berbagi tips. Salam berkebun & sehat sll..
    God Blessed..🙏🏻😍😘💕

    Reply

  3. Salim ZzeinN
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    itu umbi apa Batu kali gede amat

    Reply

  4. Kurnia Alya
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    Punya saya sdh di simpan sebulan lebih di kulkas
    Kenapa belum ada tnda mau tmbuh tunas
    Memang harus brpa di simpan di kulkas

    Reply

  5. Magda Panjaitan
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    Wah.. trimaksh bnyk ya bu sdh berbagi ilmu..hampir mau di buang krna sdh bertahun² tdk prnh berbunga pdhal waktu mnta dr saudara amarilisnya lg berbunga cantik..semoga tips dr ibu ini nnti bisa berhasil.

    Reply

  6. Skenoo GP
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    Sis…media tanam tanah Doan'k atau campur apa lagi…?
    Makacie…GB

    Reply

  7. Thesa Bani
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    Mba gimana carax bisa kirim ke indonesia?

    Reply

  8. Jeremy Pradipta
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    ibu kan ini hrus ditempat yg gelap.. kalau tak ada lokasi yg gelap, terus ditutup pakai benda gitu asalkan gelap gitu bakal rusak ga ya bu??

    Reply

  9. Kristiani Chai
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    Bisa dikirim ke indonesia gak bu…ke pulau Bangka…aku suka yg dabel tumpuk bunganya

    Reply

  10. Maria Yuliani
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    Kok nggak muncul gambarnya,videonya item

    Reply

  11. Ani Y.H
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    Duh punyaku warna merah darah dibuang krn kesal tdk berbunga.skrg tinggal yg warna orange.itu juga bertahun2 tdk berbunga.saking kesal saya tutup di atas potnya pake pot laen.eh dia bandel msh tetep hidup. Skrg aku mau coba direpoting lagi deh

    Reply

  12. Umak Umik
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    Buset gede banget Bu umbinya

    Reply

  13. Umar Yazid
    September 21, 2020 @ 4:41 am

    Pas banget aku nunggu ini ,mau mindahin amarillis yang dibeli kemarin mba banyak anakannya sekarang tahun ini tidak berbunga kebanyakan anakannya kalinya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *