22 Comments

  1. M- U
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Kata di video yang lainnya gak usah pakek pupuk di video yang ini pakek pupuk , yang mana yang bener?

    Reply

  2. Kiki Bta
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Kalau langsung tanam ke pot gak di karung bisa gak beli

    Reply

  3. Juhin Putra
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Mas klw serut kita stek/ potong batang nya bisa tumbuh ngga yaaaa …terimaksih

    Reply

  4. PUTRAGANGGA CHANNEL
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Sudah sy padamkan

    Reply

  5. Anang33 X
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    itu tanah nya di campur pupuk Ap nggk?

    Reply

  6. hasnah nanna
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Apa disiram tiap hari n berapa lama dibungkus plastik pak ?

    Reply

  7. Har one
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Mantap.
    Pohon apa saja yang bisa buat dongkelan bahan bonsai bang?

    Reply

  8. Arifmico Mico
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Bli ajarin saya cara yg lebih mendasar untuk membuat bosai, thanks.

    Reply

  9. yt abang udin
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Sip2 dah mudah di fahami

    Reply

  10. matsu Apti
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    bli mau nanya kalo dongkelannya udah berdauh di sungkub lagi? atau bagaimana? soalnya daunnya layu

    Reply

  11. Pak De temon
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Mas… kulinya seperti di hilangkan ya?..

    Reply

  12. yunus ristiyanto
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Pak benarkah posisi naruh penanaman dongkelan harus di tempat teduh ( tanpa sinar matahari ) ???

    Reply

  13. LEPAR FISHING CLUB'S
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Bng stelah proses kaya gitu gmnaa setalah tumbuh bonsai

    Reply

  14. Nani herlina
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Stlah dibungkus plastik… brp LAMA waktunya utk buka plastik tsb?…..

    Reply

  15. Nani herlina
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Stlah dibungkus plastik… brp LAMA waktunya utk buka plastik tsb?…..

    Reply

  16. Iklan anda sukses Disini Subscribe
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali pahala yang besar yang didapatkan Amin

    Reply

  17. made budiada
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    mau tanya bli,saya punya bakalan arabika,saya tanam dipot dan saya sungkup,tunas sudah pada keluar sekitar 2cm,trus saya buka sungkup,sekitar 2hari ,daunya kurang sehat,saya cek batangnya kok gk ada akarnya,malah busuk,mohon solusinya bli,trmks

    Reply

  18. MA OFFICIAL
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Maaf om mau.bertnya klo untuk jenis bonsai itu harus tanaman tertentu aja apa gimna??
    🙏

    Reply

  19. jintong chess
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Bingung ukuran bonsai sebetulnya gimana si, kan katanya pohon yang di kerdilkan tapi kok banyak yang tanam gede*

    Reply

  20. ibrahim ng
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Om.di sungkup sampai brp lama bro nih buka sungkup

    Reply

  21. Trisna Wijaya
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Kude hari serubungin plastik bli

    Reply

  22. Dwi Ananda Bocit
    September 22, 2020 @ 7:45 am

    Om kalau saya dongkel bougenvile, batang atasnya tetep harus saya bungkus plastik ga, soalnya masih ada sisa ranting2 yg berdaun. Dan brp lama bisa saya pindah ke pot ceper dari karung nya? 🙏

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *