21 Comments

  1. Gondal Gandul
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Nggak praktek langsung, cuma omong doang.. di gogle banyak teori seperti itu..

    Reply

  2. MsNha Art
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Susah nih sy tanam bijinya dh sbulan ga tmbuh tmbuh.. smpan dikulkas jg ga da rspon

    Reply

  3. Suryadi Suryadi
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    saya juga mau biji mawar itu mas

    Reply

  4. Gajah Dipa
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Apa itu stratifikasi gan ?

    Reply

  5. Ainur Rofiqoh
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Kok gk ada cara menstartifikasiny. Ya

    Reply

  6. nur mardhiah
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Gimana jika di semai menggunakan tisu basah? Bisa kah? Mohon pencerahanya..?

    Reply

  7. Aulia Salsa
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Pertumbuhan biji mawar menjadi benih berapa minggu?

    Reply

  8. Joice Marpaung
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    suara musiknya mengganggu sekali.. jd ga terlalu kedengaran penjelasannya

    Reply

  9. Second Zees
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Klau pakai hidroponik bisa ga ya ?

    Reply

  10. Raisya Elviana
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Happy money๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ต๐Ÿ’ด๐Ÿ’ถ๐Ÿ’ท

    Reply

  11. Sri Hastuti Ambarwati
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Saya stratifikasi mawarnya sendiri Pak. Ditaro dikulkas. Kira2 bener ga iti

    Reply

  12. putra dwiec
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Prakteknya mana ???hmmmmmmmmm teori aja .

    Reply

  13. Erni Yunita
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Berapa harganya sih

    Reply

  14. Dewi Dewi
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Kalau yg cold stratification gmna menanam.a mas?

    Reply

  15. Su Tardi
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Kalau bijinya warnanya hijau apa bisa TOLONG DI JAWAB

    Reply

  16. ilham f official
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    kalo yang masih hijau buahnya bisah ng

    Reply

  17. bus tomi
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Iya saya juga mau beli daerah bekasi ada ga yg jual

    Reply

  18. Jati Waluya
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Kali ga di stratifikasi langsung di tanam ttep bisa tumbuh ga?

    Reply

  19. Arus Malam Perangin Angin
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Obat untuk cabe rawit yg buah nya gosong

    Reply

  20. Tole Lws
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    emang ada biji mawar.Klu ada di mana bisa dapetin misalnya klu mau beli

    Reply

  21. Sarah may
    September 25, 2020 @ 6:12 pm

    Di mna bisa beli kasih infonya dong ka

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *