33 Comments

  1. Fauzan Muslim
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Mantab

    Reply

  2. Amir hidayat hidayat
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    👍👍👍

    Reply

  3. Siti Rumangun
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Mf tanya sj bisa pake serbuk kayu ya mohon info ya mas atau mbak.

    Reply

  4. Wiwik Purwani
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Saya suka bunga dan tempatnya pas 👍 bisa di beli dimana /one line

    Reply

  5. Oma Sumiharsih
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Jika mau beli pupuk2 nya unt pertumbuhan akar daun n bunga di mana

    Reply

  6. cepbigi channel
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Sangat kreatif bang…. Mantapp POKO nya, sama hal nya yg d LAKUIN ane bang… Cara mensiasati pekarangan kecil,tp pengen BERKEBUN heheh😊😊😊😊

    Reply

  7. Sônia Cristina Gonçalves
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Adoreiiiiii 🤗🤗🤗🤗

    Reply

  8. Hermina Duri
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Jd tertarik untuk pelihara angrek ,setelah nonto vidio anda thanks

    Reply

  9. fransisca sutini
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    sebaiknya penyiraman anggrek berapa hari sekali ya trimakasih

    Reply

  10. Priyono Singgih
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Akan lebih baik lagi dikasih potongan kulit pisang yg sudah hitam dijemur… anggrek akan gemuk dan cepat berbunga..

    Reply

  11. Babe Walangsari
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Makasih infonya yg penuh inspiratif sekali.

    Reply

  12. Herani Weni
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Ap nma perangsang nya sis

    Reply

  13. Pot Anggrek Unik
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    bagus ya

    Reply

  14. Jacobe Ksor
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Really nice

    Reply

  15. Sri Utami
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Bisa juga untuk anggrek bulan?

    Reply

  16. TRI ARISTA
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    anggrek keriting

    Reply

  17. Kebun Emaknya Benjamin
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Mas Fahrul, maksudnya kalau kita nanam anggreknya pakai batok kelapa begitu jadi cepat berbunga ya?.

    Reply

  18. saktia buana
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Boleh di coba.tnks

    Reply

  19. saputra gilang
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Mas yg bagus pake apa?.. arang atau bubuk bata atau sabut klapa?.. .

    Reply

  20. Persit TNI AD
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Mksh min atas infonya..ini aku skr lg mau tanam bunga2 anggrek.jd tmbh smngt..TQ🙌🙌☺☺

    Reply

  21. Sônia Cristina Dutra Gonçalves
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Oi ….vc trata o côco pra replantar??

    Reply

  22. Mustianah Ana
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Klo sabut kelapa dalemnya aja (tanpa kulit) ge mana mas, bisa gak?

    Reply

  23. Jordan Mami
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Makasih infonya bang, sangat recomended banget untuk dicoba

    Reply

  24. Tie R - channel
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Keren Iyya ya bekas kelapa muda jangan di buang buat anggrek serabutnya

    Reply

  25. Heryantosasi Sadda
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Tapi anggrek aku tidak gitu

    Reply

  26. Nani Suyani
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Saya punya anggerek

    Reply

  27. Naniek lestari
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Kreatif bgttt

    Reply

  28. Bahar Simangunsong
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Maap berapa làmà jarak tentang pemupukkan bungga mawar

    Reply

  29. Bahar Simangunsong
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Om aku udh coba menanam anggkrek dg media batu bata sekitar 3 bulan udh tumbuh tunas baru tapi kok belum.berbungga itu kenapa ia

    Reply

  30. Buddy Carat
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Klo nanam anggrek dimedia apasih namanya yg hitam2 itu trs perlu dikasi sabut kelapa juga? Trs gimana cara penyiraman, brpa kli sehari harus disiram? Saya selalu gagal nanam anggrek

    Reply

  31. Anggrek Arga wijaya
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Jos.. Mantep.. Anggreknya

    Reply

  32. Nikitaayu Shavira
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    Kreatif👍👍

    Reply

  33. Sônia Cristina
    September 21, 2020 @ 4:28 pm

    👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *