42 Comments

  1. Umi Sangadah
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Mas misalkan pemupukan pake pupuk raja bunga langsung di campur antrakol perbandingannya berapa ya untuk 1 liter airnya

    Reply

  2. Endang Pujiastuti
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Mantap angrreknya mas yoga.vidionya selalu okey.salam satu hobi.bu end sleman

    Reply

  3. Lies Suheni
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    brp untuk bulan taiwan remaja

    Reply

  4. Lies Suheni
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    bisakah saya pesan untuk mosenya 2 terima kasih

    Reply

  5. Debora Julianto
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Mas boleh minta no wax

    Reply

  6. ardimas
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    pingin order tapi jadi males karena responsenya lelet banget

    Reply

  7. Sukawati Wati
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Kalau ditanam dipot tanah hrs pakai mos juga ya mas.

    Reply

  8. KODIM 0206 DAIRI
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Kalau menggunakan sabut kelapa apa bisa

    Reply

  9. Ika Asari
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Mas.. alamat nya dimana ya…

    Reply

  10. AGRO RIMBA
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Mantaap
    Anggreknya bagus
    Salam sukses, kunjungi balik, padamkan MERAHKU ya, trimakasih sahabat.

    Reply

  11. buns jufri
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Reply

  12. rusdah chan
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Moos itu bahan apa

    Reply

  13. Valentina Sumiyati
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Pupuk untuk anggrek agar cepat berbunga apa ya??

    Reply

  14. Lintang Kartika Sari
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Assalamualaikum….. Bibit anggrek bulan d botol berapa nggih….

    Reply

  15. Asiah Sihombing
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Jlu pakai mos htm. Berala hr se x di siram ms

    Reply

  16. Dwi Suroso
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Aku bl 2 bl yg lalu ko g berkembang y.padahal dh di kasih b1.akarnya jg g nambah. Gimana y?

    Reply

  17. wiedha sicilia
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Kpn pemakaian b 1star dan pupuk raja bunga

    Reply

  18. Heryanti Suryaputra
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Pak cara siramnya brapa hari sekali tks

    Reply

  19. Ida Hafidz
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Ga prnh mau ketinggalan dg video nya

    Reply

  20. Sukmawati 12345
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Saya beli Anggrek bulan yg remaja.sdh 1 tahun lebih tdk berbunga. Bagaimna caranya mas.

    Reply

  21. Poniasi Asus
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Bagus vidionya, boleh nanya mas ? Bagaimana cara ngembang biakan anggrek bulan / menganakannya

    Reply

  22. Anastasia Berta
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Ksh pupuk rahasianya kah

    Reply

  23. Lensa Tarigan
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    pakai pupuk apa mas?

    Reply

  24. Dwi Sri Hartati
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Mas di mana ini tempatnya bisa kirim kikinya untuk promo anggrek bulannya ,saya tiap hari lihat koleksinya buanyak banget ,pingin coba nanem yg kecil2 dulu tq👍👍

    Reply

  25. Sri Anik
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Posisi dimana mas? Kebunya ?

    Reply

  26. Abdul Rakhman
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    mas alamat raja anggrek
    yg kedua harga yg dibotol perbotol berapa

    Reply

  27. sartika nainggolan
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    makasih mas uda bagi infonya.

    Reply

  28. SAMSIAH AWANG
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Mos hitam tu apo kalau berminat boleh beli di mana

    Reply

  29. Beatrin Luo
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Bagaimana mendapat bibitnya

    Reply

  30. Lintang Kartika Sari
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Pupuknya namanya untrakol 1 sendok teh 1 liter air. Semprot k daun dan media agar mencegah pembusukkan dlm waktu 3 bulan ya….
    Gambar untrakol bisa dfoto mas raja….
    Mau tanya….
    Klo vitamin B1 boleh gak….
    Ukurannya berapa nggih Bi itu….
    Mohon oetunjuk nggih…. 🙏🙏

    Reply

  31. sai bumi khua jurai andan jejama
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Bang medianya itu apasih nmanya

    Reply

  32. xenitamichelleombink
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Judul vidionya cocoknya cara nyuci mos kali y…

    Reply

  33. sulis tyowati
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Lokasi dimn mas

    Reply

  34. Ummu Yuni Ali Video
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Itu tanam dari biji ya

    Reply

  35. moms arfa & shaka
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Di tempat saya ga ada yg jual mos.. Lalu bagus nya pakai apa

    Reply

  36. Utami Ade
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Tolong jelaskan Pada umur berapa sedling Anggrek dipindah ke wadah yg lebih besar seperti pada vidio tsb ? trimakasih.

    Reply

  37. Ernawati Milala
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Cek lokasi

    Reply

  38. Himax Aja
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Bang ada jual anggrek botol ngak

    Reply

  39. fury Andriyani Andriyani
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Decisnya utk 1 liter berapa tetes…

    Reply

  40. Doddy Handoko
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    bos cara menyemai benih angrek bulan

    Reply

  41. Eman Bengbeng H
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Brp 1 kecil gan

    Reply

  42. Shavira Aida
    September 21, 2020 @ 10:40 pm

    Mas,, alamat raja bunga dimana sih…senang liat video2nya…trs klo mau beli angbul remajanya brp harganya yaa…

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *