33 Comments

  1. Rafail Rafail
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Trima kasih ilmunya.baru tau saya bang.selama ini saya cuma penasaran gimana cara memperbanyaknya😊👍

    Reply

  2. Nurul Aini
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    👍

    Reply

  3. Rafi Rizaldi zain
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Selain carai itu apa ada cara lain untuk memperbanyak pohon?

    Reply

  4. Tofik Hidayat
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Medianya apa saja ya pak?

    Reply

  5. Lina bukit
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Di siram brp kl sehari pak

    Reply

  6. Mariama Ambomasse
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Sdh brapa kali sy lakukan Alhamdulillah hasilnya bhasil

    Reply

  7. Mariama Ambomasse
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Makasih..

    Reply

  8. Murasa Sarkani
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    pasarkan ke desa ttg teknik kulturnya.

    Reply

  9. Freddy Cee
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Dulu punya.ga diurus,tapi sudah dicuri orang jd gondok juga

    Reply

  10. Elektra bucil
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Pny sy banyak takut mati klu di perbanyak

    Reply

  11. lilies soekarno
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Tanaman kuping gajah saya jenisnya kecil2 … apa juga sama dgn yg jenis besar2 caranya

    Reply

  12. Wawan Anggara
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Perbedaan kuping gajah sma talas/kimpul. Apa sh. Bentuk daun nya mirip soale.. apakah yg itu bsa berbuah jga ?

    Reply

  13. Supyan Al-Rasyid
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Punya saya masih daun masih kecil jd kuning terus knp ya?

    Reply

  14. cowok kalem
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Kira2 klo medianya pakai serbuk kayu yg sdh tua mksdx yg sdh bercampur tanah dan hmpir jadi tanah itu bagus gak yah?
    Soalx klo di aglonema bagus kykx

    Reply

  15. Sulthon Hasbi
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Mau tanya om apabila memisahkannya di ujung batang doang dan akarnya tidak terbawa apakah akan tumbuh??

    Reply

  16. Niniek Rahayu
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Saya punya sudah besar sekali, lebar banget daunnya, tapi mau diperbanyak/ stek takut mati sayang. Oh ya pak habis dipotong g dipakai fungisida gpp pak. G busuk ? Terimakasih 🙏

    Reply

  17. Agus Armaini
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Bagus tanamannya subur

    Reply

  18. Hesti Widya
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Saya senang melihat tanaman kuping gajah tadi trimakasih .

    Reply

  19. rias wulandari
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    emaan ,mnurut sy ini sdang bgus2 nya utk dnikmati toh blum melebihi tinggi pot mlh msh mnutupi pot aduuuh gk tega akuuu

    Reply

  20. Rahma Tullah
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Mediya campur tanah ya mas

    Reply

  21. Bu Maryanto
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Trims bpk

    Reply

  22. Suliyah Warsino
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Jnis ini aja yg d jual gk ya ,aku kbetulan lgi kpengin kok liat kuping gajah ini minta nomer wa nya ya mas mksiiih

    Reply

  23. aiishita nugraheni
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    D komplek saya ada pak sudah besar sekali tumbuh ngga ada sing ngopeni, mau tak rawat aja

    Reply

  24. Rosalia Mawar Vonda Sari
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Disiram sampe airnya keluar biar apa bang?

    Reply

  25. BOWO BAYONET
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Cantik sekali bunganya mas
    Sukses selalu
    Mampir juga mas 😊😊🙏

    Reply

  26. Rumyan Ali
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Pupuk apa spy banyak daunx

    Reply

  27. gia agivanda
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Ku tak tega krna sdh rimbun dirumah 😥

    Reply

  28. Sri Haends
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Klo saya batang smp akar bawah sy potong sesuai buku" ruasnya dpt ny bisa 6 bakal pohon baru

    Reply

  29. ZEN CHANNEL
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Akar yg bawah jangan sampai terpotong ya

    Reply

  30. Supir Arab Official
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Nyimak cara memperbanyak tanaman kuping gajah

    Reply

  31. Yanti Banoy
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    keren bos

    Reply

  32. hery channel
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    Ok sib..bermanfaattt seekali pak deku..

    Reply

  33. 大ちゃんチャンネル
    September 21, 2020 @ 5:24 am

    👍👍👍👍

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *