25 Comments

  1. manajemen sentani
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Terimakasih mas atas pengetahuan ilmunya semoga bermanfaat mas

    Reply

  2. #Wong Ndeso #Belajar Bonsai
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Mantap Bosq bikin adem liat nya
    Biar tambah subur pupuk hitam komplit saya taburkan
    Amanah berkah bersama
    Salam satu hoby

    Reply

  3. Lina Heryani14
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Mas …kalau bata merah bisa diganti pake batu kerikil gak???🙏👍💪

    Reply

  4. Toni Carik
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Ideal nya ukuran pot ny berapa ??

    Reply

  5. Mira Puspita
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    pake sekam padi bakar bisa gk ya?

    Reply

  6. Wiwi Dwi Handayani
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Kenapa yaa mas, tanaman mawarku selalu di semutin, sdh tak ganti medianya ttp saja di semutin trus daunnya juga pd putih mohon penjelasanya 🙏🙏

    Reply

  7. Emirensiana Suryati Nabut
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Makasih ya udah berbagi..moga rejekinya berlimpah

    Reply

  8. Ros Mala
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Bisa ngak pake pumpuk kandang kotoron kambing pakai tanam mawar

    Reply

  9. N3A Chanel
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Mz,klo campuranya tanah sama kompos aja boleh ga? Klo boleh perbandingannya brp?

    Reply

  10. ratna rusli
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Kalau pake batu Timbul bisa gak

    Reply

  11. ratna rusli
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Pak Tanya ,itu tanahnya Tanah Liat atau beli dimana.?

    Reply

  12. Kurnia Alya
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Tapi kenapa setiap saya beli
    Penjual bunga
    Waktu saya pindahkan kok.mati ya

    Reply

  13. Nurliana Samin
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Klu udah beli tanah hitam apa perlu dicampur2 lagi om,,soalnya dimalaysia tempat aku tgl ni susah cari sekam

    Reply

  14. Umi Ati
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Setiatani kare alamatnya dmn yo mas? Dgn kecamatan kare jauh g?

    Reply

  15. Dewy Firman1933
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Mas kalo ga pake skam cuma tanah doang bgus ga? Terus knapa kalo dah di pindahin suka mati,? Minta solusinya dong mas.. Makasih

    Reply

  16. DK ___
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Sekam bisa diganti yang lain gak ms?

    Reply

  17. Bastom
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Untuk perawatan pemupukan pakek pupuk apa/ brapa hari sekali Mas ?

    Reply

  18. Suparmadi 84
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    mohon petunjuk dimna jual bibitnya?

    Reply

  19. Farida Susanty Candra
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Setiap tanam mawar kok selalu mati setelah berbunga ..knp ya mohon infonya

    Reply

  20. Sulastri Lastri
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Apa.kah bunga .mawar yg mau di pindah dari pot kecil akar nya perlu di cuci dulu?

    Reply

  21. Mulyati mumu
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    terimakasih ilmunya ka,

    Reply

  22. Cindy Anastasia
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Kalau tdak ada batu bata apa bisa d ganti dengan batu biasa

    Reply

  23. Euis Erna Mariana
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Potnya boleh pake yg plastik?

    Reply

  24. Bonsai hunter indonesia
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    lain kali tolong video cara bikin skam om

    Reply

  25. 11azuresky
    September 21, 2020 @ 3:23 pm

    Kalo tanannya mentok sama bibir pot, apakah nyiramnya ngga susah ya?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *