25 Comments

  1. Piala Gultom
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Waduh lama bangaaaat

    Reply

  2. Wiwi Iniawati
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Aku akan bikin ah makasih yach 👍

    Reply

  3. Yevanya Sagita
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Kok ky merangkai bunga ya..itu masih subur ntinya?

    Reply

  4. Yuswartini 17
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Apakah mau hidup ya..

    Reply

  5. Heni triminarsih
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Baguus , tapi tutorialnya kelamaan

    Reply

  6. Griya Gusti Ayu
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    kelamaan amat
    di cepetin napa

    Reply

  7. Naira Sari
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Kalau dgn cara begitu apa ndak cpt layu bunganya..?

    Reply

  8. dewi sumira
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Mau tanya itu nama alatnya apa ya? Yg buat ngebolongin botol plastik

    Reply

  9. NIA Pratania
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Beli bung nya bisa kh ?…

    Reply

  10. Siti Sholihatun
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Kelamaan wkt tuk nyimak….knp ga dipercepat sih vidionya..

    Reply

  11. Er Lina
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Iya… kelamaan waktunya…

    Reply

  12. Emi Sadi
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Ini baru namanya menanam bunga

    Reply

  13. Elizabeth Tri Purwanti
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Nggak telaten akuuuu…..
    Mengagumi aja yaaa. 👍

    Reply

  14. Sri dyt
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Kok bisa berbunga banyak banget,obatnya apa pak?

    Reply

  15. Happy Shopping
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Pak, koq bunganya bisa tumbuk serempak gtu sihh…bunga aku klo pun bertunas cuman 1 atau paling banyak 4😭

    Reply

  16. Ina Nita Dohona
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Kerennnnnn… Mau nyoba.. Tq ya idenya

    Reply

  17. Roy badaw
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Bagus sekali

    Reply

  18. Octavia Ika Amindarsih
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    waaah bagus cantik lg 🙏sy senang bahkn suka banget liat ini bunga,moga semangat,sabar merangkai nyan mksh banget ilmu nya,d rokum jg py ,mau ty nich kmrn beli bungga,kok bunga nya kecil2 buanget yg besar daun subur lg ,tolong ksh solosi cr merawat bungga krokot,sayang cantik2 kokkrokot,d rmh/ds sy cantik manis😄😄😍ku tunggu chareng nya ,mf ,moga manfaat nsukses sll jd syngefreend,s bungaini ❤🙏

    Reply

  19. Nurhaida Tambunan
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Bagus..mtapi kelamaan.

    Reply

  20. Chang Ying
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Terlalu lamA, slow

    Reply

  21. Irma Amira
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    bagus bgt

    Reply

  22. Hartatik Tatik
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Pas di tanam yg sdh berbunga smua , selanjutx spa msh bisa hidup tanamanx , jgn2 layu trs mati

    Reply

  23. Happy Shopping
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Cantik sih,tapi kalo mau ganti media tanam bagaimana pak?

    Reply

  24. Sri lindawati
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Bagus, tp kelamaan waktunya.

    Reply

  25. hermawati 88
    September 22, 2020 @ 4:36 pm

    Bagus mkasih dah dpt inspirasinya suka cantik.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *