43 Comments

  1. Prayoga Akbar
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Krg bgs bang modelnya

    Reply

  2. El_ FATIH
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    kemungkinan mati tuh cemaranya :p

    Reply

  3. Plant Craft DIY
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Bang..untuk media tanam di tempat yang panas apa bang?

    Reply

  4. Shoe Lee
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Hadir untuk kawan sehobby di tunggu kunjungannya ke Chanel aku broπŸ™πŸ™

    Reply

  5. Wahyu Deva
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Itu cemara buaya apa cinensis ya bro

    Reply

  6. Dadang Sadel
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Mantapp .. lepas kawat smpe brp bln kang. Ptunjuk πŸ‘πŸ™

    Reply

  7. M Samsul
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    bagus kak

    Reply

  8. Anis Dayu
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Mntapp

    Reply

  9. tokyoo sahlan
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Habis di kawatin nanti kalo udah lama di lepas gek bang

    Reply

  10. Darma Crada
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Apa nama tokonya bos yang di renon?

    Reply

  11. yadi Sleketeup
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Ditunggu updatenya mas, salam bonsai… Dan mampir kembali

    Reply

  12. Pengagum Semesta
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Mantap gan. Sukses terus chanel nya. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply

  13. Chrisna Nugroho
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Pingin liat update nya 😊

    Reply

  14. Shohibi Bastomi
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Nama kawatnya apa

    Reply

  15. Yusman Riyadi
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Keren bang seni tinggi πŸ‘πŸ‘Œ

    Reply

  16. Tantra Pradnyana
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Di renon dimananya beli bahan mas?

    Reply

  17. Alif Pratama
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Keren

    Reply

  18. Cuci Tangan
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Jenis kawatnya apa bang. Merk nya apa. Kalo boleh tau.

    Reply

  19. dzamal Hajj
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    pake kawat ukuran brp nih?

    Reply

  20. Mul Mulyadi
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Mantap bah

    Reply

  21. Aldi Haer
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Ya om ya πŸ˜πŸ˜†iya bener om ya

    Reply

  22. viki zakaria
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    apa cman gu yg salfoc sama kaosnya πŸ˜…

    Reply

  23. sur yadi
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    kalo buat pemula kaya saya ini mau belajar membonsai pake bahan yang kaya divideo,langkah awal nya tepat gimana om?

    Reply

  24. I Save Gilang
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Media tanamnya dari apa aja mas?

    Reply

  25. abdul gaffar
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    sama bis saya juga baru beli di renon dwnoasar dapat 30k satu pohon

    Reply

  26. Ade suhanda
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Mohon di bantu yah

    Reply

  27. EKO ROCK
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Pernah lg bljr ngawatin e malah patah ranting nya..rasa nya sedih gmna gitu

    Reply

  28. Syahrul Ihsan
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Ada video terbarunya gan?

    Reply

  29. ANTHONY BAKONG
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Om copot kawatnya sanpe kapan itu

    Reply

  30. Lie Han
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    mau tanya om, biasanya setelah wiring begitu apakah batang dan daunnya tdk kering ? soalnya saya coba cemara embun stlh beberapa hari batang dan daun mengering…solusinya bagaimana ya om ?

    Reply

  31. Joely Newtron
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Kok di cuci akar ya lur,, pa gak mati tuhπŸ€”πŸ€”

    Reply

  32. Mata Bandrek
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    mau nanya om, setelah memberi kawat dan ukuran pohonya semakin besar apa kawat harus di ganti .maaf pemula

    Reply

  33. Bayu Wirayuda
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Beli dimana kawatnya di dps mas? Maaf saya baru mau mulai belajar. Kalo bisa kasi saya alamatnya. Makasi ya mas

    Reply

  34. Hilman Heriyanto
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Nama kawatnya apa om?

    Reply

  35. Danan Jaya
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Halo mau nanya, di renon daerah mana ya belinya? Apakah di hayam wuruk? Kebetulan saya dari denpasar

    Reply

  36. Kohoming Ko
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Media tnamnya apa itu om

    Reply

  37. Kohoming Ko
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Mantp om

    Reply

  38. Pujo Pranoto
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    murah bget tu bang…..klo 40rb segede tu. klo di cilacap tu dah 200rb bang….semangat bang…..

    Reply

  39. xxx
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Berapa lama om dr beli sampe seperti itu…

    Reply

  40. Tetalona Manuk
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Mantam om…salam satu hobi,dari flores bonsai maumere

    Reply

  41. sahabat avril
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Disini mAhal om …. 40rb … Krakternya emang miring om …. Klo di paksa tegak . Nanti yg atas miring lagi

    Reply

  42. suara dan rasa
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Pakai kawat ukuran berapa aja tu mas?,, yg ranting kecil dan besar

    Reply

  43. Nk dm
    September 24, 2020 @ 4:44 am

    Wah bgus juga yaa

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *