29 Comments

  1. BAKAL TUNAS
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Assalamualaikum..hai teman" semoga kalian semua dalam keadaan sehat walafiat ya..banyak yg bertanya tentang cara penyerbukan dan bunga tongkol anthurium yg selalu gagal dan tak pernah kunjung jadi biji.. silahkan simak penjelasannya dan cara penyerbukan buatan untuk tongkol anthurium!!link video di bawah ini!!
    https://youtu.be/Sm-MNrsTXuw

    Reply

  2. Ahmad Piko Arla
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Assalamualaikum Bang apa kabarnya ,oh ya bang boleh saya minta nomor wa nya bang..thanks

    Reply

  3. Aruni Budifitriyani
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Mas, medianya cuma cocopeat?
    Terima kasih.

    Reply

  4. Lina Roesly
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Alhamdulillah jadi tahu cara nyemainya… Makasih

    Reply

  5. Ahmad Piko Arla
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Makasih bang atas info and pembelajaran nya 👍👍👍

    Reply

  6. Jochebed Soetrisno
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Mas aku punya kok tdk ada tongkol yg bsar gt .. knpa Mas ..

    Reply

  7. Azzera Quida77
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Assalam Om…
    Mau tanya…
    Saya baru dpt biji aunthorium ini..tp bijinya sudah menghitam dan kering..udah hmpir sparuh biji terkelupas dr kulitnya…msh perlu dijemur dan dikupaskanh sblum disemai…
    Mksh jwbn sblumnya ea Om

    Reply

  8. amalia
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    ok nihh aku suka caranya nih jdi tau ok bgtt

    Reply

  9. Nez Yulia
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Saya gk pernah ada biji ny mlh kering

    Reply

  10. diq andhika
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Medianya apa aja om biar berhasil

    Reply

  11. kasmiati langsa
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Trimakasih ilmunya ya

    Reply

  12. Lilis Nurhaeni
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Terimankasih ilmunya ,ditunggu berikutnya yaaa

    Reply

  13. Rosdiana Dian
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Makasih bg dah berbagi ilmunya…🙏🙏

    Reply

  14. Suhar Tini
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Mas membuat biji tumbuh gampang.tapi membuat tongkolx bisa berbiji itu yg sulit.sy punya yg pohonx besar tp belum pernah bisa spai berbuah.tolong infoxmas trims

    Reply

  15. Dwi jati Susanti
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Kak itu media tanam setelah dari kapan itu langsung tanah atau pakis ?? Maaf kak nnya hehehhe

    Reply

  16. Nurleala Nurlaela
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Terimakasih telah membagikan ilmunya..

    Reply

  17. Silvy Danni Christanty
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Assalamualaikum mas gimana ya biar daun2nya gak melebar kemana2 ..dulu bijinya dibuangin..heheh

    Reply

  18. rosaidah lasim
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Terima kasih atas tutorialnya..
    Di mana ya bisa beli biji benihnya gelomban cinta ini?

    Reply

  19. suci ci
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    oooo gitu ya cara nya… padahal bunga saya dah pernah keluar sekali bonggol benih nya… tapi ngak ngerti macam mana nabur benih nya… jadi nya gagal semua… semoga aja gelombang cinta aku keluar benih lagi… terima kasih mas…tutorial nya…🙏

    Reply

  20. Putra Ramadan
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Gelombang cintaku udah rimbun tp tumbuh tuh cuma bonggol yg panjang nggak ada yg kayak jagung merah, gimana tuh mas harus diapain biar ada jagung merahnya

    Reply

  21. Wenda Boy
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    lama bgt besar nya yah

    Reply

  22. Mariam Kasiyanto
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Sama kak

    Reply

  23. Faozi Nana
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Punyaku keluar bunga tp kok gak ada benih/bijinya yak..

    Reply

  24. Alif Belo
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Mantap bang…trim's info'y.

    Reply

  25. Elmirom Romy
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Saya punya bunga antuhurium,tp tidak tumbuh biji bunganya.kenapa?

    Reply

  26. Irzal Tn
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Berapa lama buah itu bisa jadi biji kek gtu om,kluar dri tongkol nya tu?

    Reply

  27. nur nurhayati
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    TERIMAKASIH ILMUNYA.KEBETULAN ANTURIUM SAYA LG BERBUNGA

    Reply

  28. Twelve Olympians
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Mantap panduannya bg. Mudah dipahami, ngerti jadinya.

    Reply

  29. Edy Purnomo
    September 21, 2020 @ 11:27 pm

    Terima kasih tutorialnya salam dan sukses selalu

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *