34 Comments

  1. troops_ 22
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    dongkel babon kastuba, ko daunnya gk bsa berwarna merah sprti sblm saya dongkel, pdhal sudah rimbun..
    bagi infonya bosku…

    Reply

  2. tia wati
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Saya punya awal doank warna merah
    Sekarang hijau semua
    Hiihiiihi…
    Mungkin faktor cuaca jga x
    Panas soalnya di depok

    Reply

  3. Nuning Christina
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Klo daun kastuba yg hijau gmn membuatnya agar jadi meeah lagi?

    Reply

  4. Ajeng Adelle
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Saya beli kastuba melalui online, pas dateng segar lama-lama layu… bagaimana agar kembali segar ya? mohon infonya

    Reply

  5. Ummu Zakiah
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    bang, kastuba saya dari hasil stek yg pohonnya tumbuh liar,termasuk tinggi, saya ambil di tepi jalan, sekarang tumbuh baik, apakah bisa dibuat menjadi pendek ,dan berdaun merah?

    Reply

  6. Abidzar Giovano CHANNEL
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Pada saat proses pemerahan yang di tutup plastik hitam selama sebulan apakah harus selalu di siram pagi sore?atau selama pemerahan tidak perlu di siram dulu??mohon solusi nya???

    Reply

  7. Cherry Manullang
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Batang kastuba saya patah wkt menyiram dengan selang, di batang yg patah banyak daun yg sudah berwarna merah. Apa yg seharusnya saya lakukan ya ?

    Reply

  8. Rocky H Lasut
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    cara pemupukannya bagaimana?

    Reply

  9. Rinna ya Rinna
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Membantu sekali videonya.. trimss

    Reply

  10. Anastasia Yulieta
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Kl gak pake root up bisa gak?

    Reply

  11. Asti Hapsari
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Mas saya potong batangnya trus saya taruh di botol isi air.. kluar daun kecilnya.. tapi akarnya blm kliatan.. apa saya pindahkan saja ke pot atau gmn?? Mohon bantuannya.. trm ksh

    Reply

  12. Martini Mahensa
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Supaya daunnya memerah.Bagaimana caranya

    Reply

  13. Leliana Dewantara
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Kalau batangnya sudah dipotong untuk stek, apakah bisa tumbuh kembali pada tanaman lamanya?

    Reply

  14. Rukiah Tambunan
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Kenapa kastuba setelah merah kembali jadi hijau..utk memperpanyak kastuba dgn pupuk apa

    Reply

  15. Ratu Akhwaliyah
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Kastuba sy sdh diletakkan di teras tdk terkena sinar matahari langsung tapi map layu ya pd siang hr, memang terikat matahari tp tidak terkena langsung ke kastubanya, tp map jd layu ya.. ??
    Mohon solusinya.. mksh

    Reply

  16. Rohi mah
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Punyaku berubah hijau k,,,
    Gimana ya biar pulih lagi

    Reply

  17. Vian 83
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    kenapa makin lama daun kastuba merah daunnya tumbuh hijau

    Reply

  18. Nenti Hadija
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    pake pupuk apa kk

    Reply

  19. Dwi Suryanti
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Mau tanya nih ,punya saya udah warna merah atasnya knp tumbuh subur kok jadi daun lagi ya? apa harus dipotong kalau semi tapi tdk merah?

    Reply

  20. Muhammad Iqbal
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Waktu bl bagus,merah orange dan putih tapi sekarang jadi hijau pekat ,gmn supaya merah lagi ya tlg di bantu mas

    Reply

  21. aditiya muhammmad ramdhani
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Lelet

    Reply

  22. Nurmaliska Liska
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Mau nanya bang..saya beli kastuba merah tapi sekarang malah banyak daun hijaunya..lalu pemotongan di bagian mana hingga tumbuh cabang baru

    Reply

  23. Sati Indayanti
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    mas, kenapa kastuba sy dr merah jd hijau semua

    Reply

  24. Risma Kusuma
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Proses menutup daun hijau agar merah kembali berapa hari ?

    Reply

  25. kids zamannow
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Mas, kastuba saya ada bintik" putih itu kenapa ya? Solusinya gimana?

    Reply

  26. arif soleh udin
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Apakah daun muda nya pasti warna merah?

    Reply

  27. Sa Nti
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Klo setek gk pke root up bisa gk

    Reply

  28. amalia kusumadewi
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Sya beli awal nya merah, lama2 daun nya jd ijo semua knp y,??? Mohon solusinya

    Reply

  29. kemasan 5 bintang
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Kalo tdk punya root up, kira " apa penggantix ?

    Reply

  30. Henny Tombi
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Kalo warna daun nya dari hijo proses jd merah itu 1x aja sdh merah selama nya ato bisa balik jd hijo lg? Proses nya di ulang2 lagi?

    Reply

  31. Ahmad Nur Rafi
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Saya punya tanaman Kastuba, waktu beli daunnya merah cerah tp lama kelamaan merahnya menjadi hijau tua dan daun yg baru tidak berwarna merah lagi. Saya coba stek dan warnanya tetap hijau tidak berubah menjadi merah lagi. Apakah menyebabnya?

    Reply

  32. stephanie siagian
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Cara penyiramannya gimana ya ka, Apakah perlu disiram setiap hari? Jenis pupuk yg dipakai apa ya ka? Terima kasih

    Reply

  33. Umi Ati
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Bunga kastubaku pucuknya tidak lg berwarna merah, itu bagaimana?

    Reply

  34. Nur Setyaningsih
    September 21, 2020 @ 11:45 pm

    Mau tanya.. Kalau cara agar bunga kastuba bisa kembali berwana merah…

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *