26 Comments

  1. Nunung Suharti
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Mf mau tanya sekam bakar sih apa?

    Reply

  2. Dede Sudery
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Pak..mawar aku daunnya banyak yang kuning kenapa ya…terus ga bisa berkembang..kayaknya kurus aja…🙏

    Reply

  3. Nonbhe Chanel
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    skam bakarnya beli apa buat sendiri

    Reply

  4. T Zakris
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Apa di sungkup ngak perlu diroram, dan ngak perlu dilobangin medianya.

    Reply

  5. Ririn Riyani
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Mas itu fungsinya buat apa klo di tutupin

    Reply

  6. Sukini aja
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Berarti selama 3 minggu ngk disiram air dong kak? Atau gimana cara nyiramnya

    Reply

  7. Ardiyani Eka Safitri
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Pakai pupuk apa?

    Reply

  8. Aisyah
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Assalamualaikum
    Hay kakak,,YouTubers bunga/tanaman hias bisa lansung japri WA saya yah 081235949050

    Reply

  9. aura Hafiza
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    D bolak balek coba gk bs numbuh

    Reply

  10. neenino _
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Coba kasih lihat hasilnya juga, 1 bulan kemudian misalnya

    Reply

  11. tiara putri
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Apa tdk di siram dl ya min…

    Reply

  12. Puji Harti
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Selama disungkup lakukan penyiraman tidak yaa

    Reply

  13. Heri Purnomo
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Yang sdh mmbuktikannya mohon komen dong… Salam pecinta semua jenis bunga 😊

    Reply

  14. 45 chanellofficial
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Itu plastik di atas nya di bolongin atau kedap udara aja bg ?

    Reply

  15. #Wong Ndeso #Belajar Bonsai
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Mantap Bosq bikin adem liat nya
    Biar tambah subur pupuk hitam komplit saya taburkan
    Amanah berkah bersama
    Salam satu hoby

    Reply

  16. Tayi Jjjk
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Mas hrs disiram dak

    Reply

  17. Widia Vivo
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Tanahnya di campur apa itu kak???

    Reply

  18. RIU amaze
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    aq pernah nyoba gak berhasil apa krn gak ditutup plastik..pdhl udah pake lidah buaya juga

    Reply

  19. Theresia ulfa rini Bokko
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Penggunaan plastik itu gunanya untuk apa

    Reply

  20. sunan riyat
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    kalo lidah buaya diganti pisang bisa?

    Reply

  21. amidah yusof
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Bagu video ini. Subs done. Like♥️🤩

    Reply

  22. amidah yusof
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Mawar merah yg indah. Subs done. Like♥️

    Reply

  23. yuni wrw
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Warna mawar beda2 klu mawar putih dan mawar merah jambu gampang tumbuh tapi klu mawar warna kuning dan mawar warna orange payah tumbuhnya, gmna cara merawat mawar kuning dan mawar orange om

    Reply

  24. Suharti Tatik
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Terimakasih 👍👍👍

    Reply

  25. bayu sugara
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Di jemur engak

    Reply

  26. Enci Sri Asih
    September 20, 2020 @ 7:23 pm

    Kak selma emggu ga disiram
    Lalu disiramnya stlh brp hr

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *