44 Comments

  1. Asmarani Asmarani
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Klu sdh keluar bakal bunga ap msh boleh di beri pupuk mas.
    👉🙏🙏🙏👈

    Reply

  2. Debora Sinaga
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Bagai mana cara menanam bunga mawar

    Reply

  3. sherly sandjaya
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Kalau tidak kena sinar matahari secara langsung apakah bs hidup mawarnya.
    Misalkan hanua taro diteras rumah yg gak kena matahari?

    Reply

  4. June Frigia
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Mas, saya mau tanya, saya beli mawar online, setelah sampai dr 3 hari perjalanan, mawarnya saya rendam sebatas akar sorenya saya langsung tanam ke pot, besok siangnya mawar nya layu krna sy taruh di tempat yg tkena matahari full.. Akhirnya saya pindahkan keruangan yang tidak terkena sinar matahari, saya rajin menyiramnya 2 kali sehari, tapi malah daunnya rontok semua tinggal batang dan cabangnya…. Saya takut mawar saya mati semua.. Gimana caranya agar mawar saya bisa kembali bertunas?? Mohon pencerahannya mas 🙏🏻🙏🏻

    Reply

  5. DUNIA MEOW
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Saya beli mawar batik gk berbunga bunga sekali nya berbunga 17agustus doang

    Reply

  6. Fetra Venny Riza
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Misal tangkai bunga yg sedang mekar dipotong, itu baik buat tanamannya gak?

    Reply

  7. dower pisan
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    suaranya kecil banget

    Reply

  8. Al Gozali
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Q kesel ma bunga mawar q,daunnya kriting abis dimakan belalang,mau disemprot ponakan suka pegang" takut keracunan,kadih solusi donk..,media yg bagus pke apa yah?

    Reply

  9. Euis Suprihatin
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Berapa minggu sekali pemberian pupuk npk

    Reply

  10. Lala Madiun
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Mawarku selalu berbunga

    Reply

  11. salam purawakarta
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Punya saya kenapa ya bunganya selalau busuk terus

    Reply

  12. Mummy Sal
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Kenapa ya daun2 bunga mawar tu suka jadi kuning2..berbunga pun tak suka..lepas berbunga dan bunga nya sudah tak ok saya sudah pangkas..tpi msih tak berbunga…malah daun2 nya suka jadi kuning..

    Reply

  13. Zaki Asufi
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    terimakasih infonya

    Reply

  14. tim percepatan
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Mawar 🌹

    Reply

  15. Muhammad Fadli&Fajri
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Pohon mawar saya sering berlubang daun nya..kadang sampe bunga nya berlubang bikin kesel

    Reply

  16. LUClFER
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Punyaku berbunga terus byk tp kecil gak kayak pertama kali beli gede bagus. Apa masalahnya ya ?

    Reply

  17. April Yanti
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Kalo sy sering berbunga tapi lama kelamaan bunganya makin kecil ya dan tidak segomplok yg pertama

    Reply

  18. Tony T.
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Reply

  19. Rita Kushindiartiwi
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Apakah dalam 1 pot antara mawar dan pohon binahong akan memperkecil atau mengalahkan tanaman mawar ?

    Reply

  20. Alif Agung Laksamana
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Musiknya kenceng bgt.. bikin stress

    Reply

  21. NB MAMANG babang
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Bagai mana cara srtrafifikasi bibit bunga mawar dan bagaimana kalau langsubg di semai tanpa melalui stratifikasi apakah bibit mawar mau tumbuh

    Reply

  22. Veraherawati Herawati
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    ini tanamany than pnas ap nggk y??

    Reply

  23. Ripda's Channel
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Kalo motong bunga yg baru mekar kira2 panjangnya brpa?

    Reply

  24. Dika Sandika
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    kak boleh gak minta mawarnya

    Reply

  25. Diar Roman
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Ga ada pupuk.. kasih yang alami..air kencing.. subur tuh bunga.

    Reply

  26. anonym
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Mawarku rajin berbunga .. ku sering siram dgn Air cucian beras..

    Reply

  27. Samson Juir
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Keren.. Subcribe balik bro

    Reply

  28. Nenny Sipayung
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    gak tau ya mawar saya berbunga lebat padahal ambil dr jalan hahaha…gak pake pupuk cma siram pas lagi panas. pohon mawarnya kecil tp berbunga sampe 15 bunga. Dan ini pertama x nanam mawar.

    Reply

  29. Nenny Sipayung
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    gak tau ya mawar saya berbunga lebat padahal ambil dr jalan hahaha…gak pake pupuk cma siram pas lagi panas. pohon mawarnya kecil tp berbunga sampe 15 bunga. Dan ini pertama x nanam mawar.

    Reply

  30. Nenny Sipayung
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    gak tau ya mawar saya berbunga lebat padahal ambil dr jalan hahaha…gak pake pupuk cma siram pas lagi panas. pohon mawarnya kecil tp berbunga sampe 15 bunga. Dan ini pertama x nanam mawar.

    Reply

  31. uwa oci
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    setahun sekali papas habis sampai batang pohon mawar pendek dipotong, penggunaan pupuk sangat baik dan tanah yg subur juga penyiraman air yg rutin…maka akan tumbuh subur dgn banyak ranting2 pohonya dan berdaun lebat setelah berbunga dan bunga itu menua maka cepat di potong agar semua energi utk bunga selanjutnya.

    Reply

  32. Moon Nihe
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Sukses selalu fauzzan. Untuk info dan tanya seputar anggrek http://toharimoon.blogspot.co.id/?m=1
    Di alam, penyerbukan anggrek biasanya dilakukan oleh hewan, seperti kupu-kupu, ngengat, lalat, lebah, kumbang dan burung. Kebanyakan anggrek menggunakan teknik seperti manipulasi dan penyamaran bahkan aromanya untuk menarik serangga penyerbuknya. Setiap spesies anggrek mempunyai serangga penyerbuk yang spesifik, untuk itulah keseimbangan alam sangat penting untuk kelangsungan anggrek di dunia.

    Reply

  33. Stephanie Florietz
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Makasih infonya … sangat bermanfaat,mudah dipahami, dan benar adanya .

    Reply

  34. Tmalina Tmalina123
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Wawar saya sdah 1thn tdk berbung bertunas dan panjang ters

    Reply

  35. Justina -
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    saya mau tanya dong, tunasnya akan tumbuh diantara sela daun dan batang bukan, soalnya batang mawar saya yang daunnya saya grooming tumbuh benjolan-benjolan gitu, terima kasih

    Reply

  36. yulia shanti
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    sekedar informasi buat teman teman jika ingin melakukan pemesanan bunga papan untuk wilayah tumohon silahkan klik di
    http://yuliafloristindonesia.blogspot.co.id/2018/01/toko-bunga-tumohon-yulia-florist.html
    terima kasih…

    Reply

  37. Nia Nia
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Aq suka bangettt bunga mawarr.. Hemmmmm…

    Reply

  38. ERWAN 088
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    nice videonya coy….. jangan lupa mampir juga ya di chanelku, salam sukses selalu.

    Reply

  39. Dinidinar diniDinarsamanta
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Kalok pake air beras buat ninyam bunga

    Reply

  40. Yati Gg
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    sy heran sdh bnysk sy menanam bunga mawar susah sngt mau hidup sdh bnysk sy beli lebih dari30. pohon tp dllnya mati gimna ya caranya mnanam bung mawar yg baik?

    Reply

  41. hanafi tanudjaya
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    harus kerja dulu di kebun mawar yang berbunga banyak selama 2 tahun

    Reply

  42. Siva Listiani
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Aku sering beli tapi setelah di tanam Mati layu

    Reply

  43. Lulus Susanto
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    Apakah pupuk merk growmore cocok untuk mawar?

    Reply

  44. Panda Puspa
    September 22, 2020 @ 10:06 am

    semoga bisa diaplikasiin di kembang mawarku

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *