42 Comments

  1. Evie Falesza
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Biasa aj keleeess cr ngomongnya… Kya mw bca puisi..

    Reply

  2. Solioner Bak
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    mantap jiwa

    Reply

  3. Miana Wolio
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Baru tau ada bunga namanya kayak gini

    Reply

  4. Givi Sz
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Oh ternyata bunga itu namanya bunga bromelia…

    Reply

  5. Laila Q
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    bunga bisa memper indah rumah kita

    Reply

  6. Hsu Lo
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Suka bunga juga ya

    Reply

  7. Diandra pertiwi
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Baru tau klo namanya bunga bromelia,, sering liat tapi ga tau namanya ..

    Reply

  8. STORY AR
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Pencinta tanaman ya bos keren

    Reply

  9. shakiel arshad
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Kangku due channel youtube

    Reply

  10. amsari kurma
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Bisa menambah koleksi taman nih dengan bunga bromelia…

    Reply

  11. Teja Widodo
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Makasi infonya mau kak berbagi ilmu bertanamnya

    Reply

  12. Muhammad Faiz
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Bunganya bagus dan cntik..

    Reply

  13. jaya setia
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    oh baru tau ada bunga bromelia, cantik juga ya bunganya

    Reply

  14. tewur channel
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Trima kasih infonya…

    Reply

  15. yar story
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    bunganya cantik jadi suasana adem dan indah

    Reply

  16. Riki Tumila
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    itu bunganya jenis bunga tropis apa sub tropis ka

    Reply

  17. Udiwa's Diary
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    jadi pengen nanem bunga bromelia,,cantik biingits

    Reply

  18. cinta busana
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    cantik juga ya bunga bromelia bila sedang mekar

    Reply

  19. Awan Awan
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Cocok banget ini bunga di simpan depan rumah ku yang sering kena sinar matahari bunganya juga cantik.

    Reply

  20. arif bayat GAMING
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Trnyata banyak ya macam2 hunga.. yg aku tau bunga bank aj..wkwkwk

    Reply

  21. GARUT START
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Bagus bagus bunganya keren

    Reply

  22. Pengagum 1
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Cowox suka tanaman hias jg yak

    Reply

  23. Manda bae
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Bagus y k bunganya , baru tau namanya

    Reply

  24. abagus harianja
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Bagus juga bunga ini ya, saya baru tanaman ini..

    Reply

  25. kudeta dea
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Mudah sekali ya cara menanata nya

    Reply

  26. Arsi Teg
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Udah punya bro, tp emg bagus ini bunganya, gampang perawatan. Nice info. Thanks

    Reply

  27. travel road 1
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    bunga bromelia ini memang cantik ya untuk menghias pelataran taman di rumah. keunggulannya tahan lama dan lebih kuat terhadap perubahan cuaca

    Reply

  28. JP BOND
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Baru dengar nech bunga bromelia, makasih infonya

    Reply

  29. Dekko Arie
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    harus rajin merawat nya

    Reply

  30. Firman Indra12
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    nah abang pecinta tanaman hias nih.coba bahas tanaman yg ada di pinggir kota bang

    Reply

  31. fanya iramothi
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    cantik bunganya masnya juga telaten banget merawat bunganya..luar biasa

    Reply

  32. Vina Sari
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Wa alaikum salam bro
    Bunga bormelia nya cantik yaa

    Reply

  33. The Nancy
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Bunganya bagus ya. Mudah jg cara merawatnya. Jadi pengen punya hehe..

    Reply

  34. Dewy Miss
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    tambah lagi pengetahuan tentang kembang 😍

    Reply

  35. janah Channel
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Wahh om rajin juga ya suka merawan tanaman

    Reply

  36. Bang Rockstar Adventures
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Hahaaaa si mas nih murah senyum bgt bentar2 senyum jd gagal fokus neh liat bunganya

    Reply

  37. shu travelographer
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Sebuah konten yang bermanfaat. Jadi tahu nama bunga ini.

    Reply

  38. Siti Nurhayani.
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Mudah perawatannya bisa hidup dimusin panas ataupun dingin .

    Reply

  39. Muhamad Aamiin
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    Bunga nya cantik sekali bg,, tpi says tk phm sekali dg bunga

    Reply

  40. keke ussy
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    aku suka dikasih bunga, tapi ga bisa merawatnya.

    Reply

  41. Love b
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    bunganya cantik bangett! bikin taman asri ya

    Reply

  42. Diana Safitri
    September 22, 2020 @ 11:54 am

    waoww ternyata saangat mudah ya perawatan untuk taneman bromelia..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *