13 Comments

  1. AWI channel
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Sangat subur ya bos 👍

    Reply

  2. Hera Fitah
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Kok bisa ya kk gak ada reaksi apa" di kulit?
    Klo tngn aku gatel semua
    Gatel pedes gitu
    Kayak habis giling cabe
    Aku punya kak di rmh daun ny gede dan batang ny tinggi
    Mau aku perbanyak
    Jdi batang bagian bwh aku potong krna udah muncul bbrp mata tunas ehh getah ny itu loh
    Bikin gatel" dan panas
    Emng sik cantik tpi gak deh
    Skr taneman itu aku tanem bklng rmh gak mau aku utak atik
    Mau makin tinggi kayak pohon kelapa pun gak peduli aku
    Ckp aku siramin aja..

    Reply

  3. Rina puji Astutik
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Berapa hrgnya bang ??

    Reply

  4. sulastri 15
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Keren nih bunganya

    Reply

  5. OneIsti Tv
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Bunga yg bagus bgettt….Taiwan monitor siang👍👍

    Reply

  6. Fira Kurnia
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Bang kalau beli online bisa?

    Reply

  7. Wais Karman
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    bunga yg bagusss

    Reply

  8. Ateng Orbayanto
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Assalamualaikum bang kenapa kok cuma di presentasikan saja bunganya kok gak di jual

    Reply

  9. Rani maharrani
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Ada sama di rumah saya

    Reply

  10. Puji Wiranti
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Itu buakn jenis keladi. Tapi aglonema om

    Reply

  11. mami kael
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Di rumah sy bnyk yg begitu MH

    Reply

  12. WALUYO SATRIA BMS
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Nyimak kawan daun nya bagus mengkilap dengan serat putih

    Reply

  13. Ririn Puji
    September 22, 2020 @ 5:36 pm

    Bagus daunnya..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *