22 Comments

  1. P d
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Mau tanya. Saya semai brokoli dan kembang kol. Semai dari tgl 24 juli 2020.sekarang Udah berdaun 3 . Itu bisa pindah tanam kah atau gimana ? Dan berapa ppm dulu ?
    Ppm air baku saya 70

    Reply

  2. Nadia Rizqi Cahyani
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Ternyata memang lama ya… Punya saya udah sebulan lewat kok cuma daun aja. Ga sabaran hehe.

    Reply

  3. Blandina Analiliana.
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    jika pakai netpot yang diameternya 10 cm apakah bisa?

    Reply

  4. Blandina Analiliana.
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    ada hama kah di daunnya? bgaimana membunuh hama di daun?

    Reply

  5. Soloz Players
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Punya saya benihnya daun nya sering kuning, terus itu net potnya ukuran brp om

    Reply

  6. Mitra Rizky Travel
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Mas mau tnya.kalo brokoli itu setelah di potong bisa tumbuh lagi ???

    Reply

  7. Ahmad N S
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Ukuran pipa berapa inch bang?

    Reply

  8. Fifiet Fitri
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Ada cara semai khusus ga ? Sy semai ga mau sprouts

    Reply

  9. serba motor
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    jika kena hama gimana?

    Reply

  10. Anugrah Awalia Irfani
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Nutrisinya pakai yg daun terus ya sampai panen?

    Reply

  11. HIBARNITA
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    benih nya merk apa om

    Reply

  12. Mila Karmila
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Pake pupuk apa mas ..trus bawah nya air ya mas yg di paralon nya ?

    Reply

  13. gala s
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Makasih ilmunya makanya punyaa engggaka bisa kayaka gitu rupanya ppm 2500 yayaya makasih

    Reply

  14. Shelvyna Syafrizal
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Klo sdh d panen gitu masih bisa mnghasilin bunga kol baru lagi nggk.tanpa mncabut pohonnya itu sendiri?

    Reply

  15. Rizkysa Mita Emnasya
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Kl menyemai dr bunga kol gmn crnya

    Reply

  16. Agus Agusman
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Aduuh..bagi2 ke tetangga yaa..mulia sekali..

    Reply

  17. RAGIL SUKAMTO CHANNEL
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Mantab maz brow sangat mnginspirasi…ssmga ilmunya brm faat buat orang bnyak ..suxes terus mas brow

    Reply

  18. anak Petani uye
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Salam tani

    Reply

  19. Berbagi tips Mama Indonesia
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Ini gk ada tips n trik. Cuma narsis nyemai sampai buah sayurnya. Kcewa

    Reply

  20. Dewi Asih
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Pake ukuran netpot brpa?

    Reply

  21. Kang Ari
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Mantap tuh

    Reply

  22. Amartya Molla
    September 22, 2020 @ 3:22 am

    Hai, bisakah kamu mengirim email, aku akan …. Karena aku ingin berbicara dengan kamu. Tentang pertanian semacam ini

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *