22 Comments

  1. AHMAD AMIRUDDIN
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Kasih nama dan jenis dong, jangan cuman tulis nomor aja.

    Reply

  2. Lily budi hartato ato
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Semua kereeeeeennnnn mantaps.

    Reply

  3. Paman Bonsai
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Jadi inspirasi dolarku

    Reply

  4. mang plontang
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    bonsay bagusitu k cuma dimiliki orang kaya apamereka beli y

    Reply

  5. mang plontang
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    iya namanya g ada apa dari serut atao ingas

    Reply

  6. Campur Campur Channel
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    👍👍👍👍👍👍

    Reply

  7. Joely Newtron
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Bagus2 Om, saran Om,, alangkah baiknya jika tiap muncul bonsai ada tulisan ID /nama pohonnya,, q pmula jd gak tahu pohon apa itu😆😆😄😂😂

    Reply

  8. Bermi 77
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Keren kerennnnn….. Mmpir blik ke chanel q boz…

    Reply

  9. Ekatrio Sonora
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Bagus semuanya..cuma nama2 setiap bonsai yg tdk ada…

    Reply

  10. agus supriyatna
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Boss.. cantiiiik. Dah di like n subsc n komen. Blas y di chanel uang ane

    Reply

  11. Rajawali Dari Utara
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Kalo saya jadi juri… butuh beberapa tahun tuk keluarkan keputusan yg mna juara 1,2 n 3 sumpah bingung campur dilema aku mnatap nya

    Reply

  12. Lamp merah
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Gak dinamai

    Reply

  13. Danar Omega
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Mantap mas e jangan lupa berkunjung

    Reply

  14. Ali Imron
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Yg no 9 itu dari stek bringin sama dolar ya om

    Reply

  15. dibio depaint
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Keren banget

    Reply

  16. Pinguin Cute
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Banyak Santigi dongkelan ya…

    Reply

  17. harri çlaloe sepi tanpamœ
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Acer palmatum kok g kliatan ohm,,,,,
    C man santigi yg bnyak kyaknya ya omm,,
    Black pine manaa

    Reply

  18. pram prama
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Ga ada nama pohonnya

    Reply

  19. Uud Al kareme
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Banyak yg jenis bringin dolar ya

    Reply

  20. Ahmad Mln
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    yg bagus banget baik,,yg biasa aja baik sekali,,itu gimna juri

    Reply

  21. Baruna Kembar
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Keren,,,.

    Reply

  22. MINO CBR
    September 25, 2020 @ 10:36 am

    Wah bagus bagus ya bonsainya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *