28 Comments

  1. Abang Fari
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    oh iya jenis tanah nya apa ya

    Reply

  2. Abang Fari
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    aku udah coba dan berhasil yeee

    Reply

  3. Zuli Anty
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Mas..
    Nunggu brp lama ampe berbunga kah baru d beri pupuknya.
    Makaxi

    Reply

  4. Arisdiemas Diemas
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    bang saya coba stek bougenville media sungkep sebesar jari jempol dewasa sudah 15 hari belum ada tanda2 keluar tunas mohon solusinya bang

    Reply

  5. OSELA KOI
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Aku coba tanam dr stek batang gak tumbuh2 bang apa hrs pakek perangsang akat

    Reply

  6. Maria Ulfa
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Oh itu botolnya gk di lubangi yaa
    Trus gk usah di siram gtu tah???

    Reply

  7. Chanel Dimas 1843
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Pakai tanah bakaran sampah saja bisa bg

    Reply

  8. Frianty Frianty
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Bang. Batang nyA udah tumbuh daun muda. Kira kira udah bisa di buka sungkup nya apa blum.. Dari pertama stek belum pernah di buka2 sungkup nya. Udah 1 bulan lamanya…

    Reply

  9. Nurmian Lubis
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Itu aqua gelasnya dilobangi gak mas?

    Reply

  10. Agus Suharyadi
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Pak,kalau batang agak lebih besar apa harus di tutupi jg

    Reply

  11. Siti Hawa
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Min mau tnya,, law akar bunga putus saat pemindahn bunga…kmudian dy layu..apakh masih hidup ya ?

    Reply

  12. sy7661
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Bang media organik itu apakah sama dengan pupuk organik?
    Kalau media organik apakah bisa langsung di gunakan tanpa campuran bahan lain,,,
    Trimmakasih,,,,🙂🙂🙂

    Reply

  13. H oppa Asep
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    itu medianya apa aj yg 3 mcm tuh

    Reply

  14. H oppa Asep
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    kalo ga disungkup bisa ga?

    Reply

  15. Ketut Widarta
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Saya mencoba , sudah 1 Bulan Kok cuma daunnya saja yang tumbuh tp tak ada akarnya… Gimana tuh bos ?

    Reply

  16. zaqi oiy
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Stek an saya kok berjamur mas,,kenapa kira2?mohon solusinya,terima kasih

    Reply

  17. ibeng maulana
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Sudah saya coba.., Hangus semua 😭

    Reply

  18. Subki Setia
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Sangat bagus dan bermanfaat, bisa di contoh ni subscribe blik bg

    Reply

  19. TARHIM Jompong
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    kok tutorialnya ngak ada narasinya atau suara petunjuknya alias …

    Reply

  20. Su Hardi
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Bos mau tanya bagai mana cara merawat hasil setekan yang sudah bertunas

    Reply

  21. Dika Nur Habibah
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Om itu apa saya media tanam nya??

    Reply

  22. Fitri Handayani
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Suka banget channel ini klo ada yang nanya cepat nanggepinya😍🥰 sumses selalu yah mas😍

    Reply

  23. Jevina Izza
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Tujuannya di kasih plastik biar apaan ka

    Reply

  24. Jevina Izza
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Jawab ya ka takutnya nanti pas di coba ga numbuh akarnya 🤔

    Reply

  25. Jevina Izza
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Itu yang warna krem itu apaan ya ka

    Reply

  26. Jevina Izza
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Ka itu bahan bahan nya apa saja ya tolong di jelaskan ya karena buat tugas mksih🙏

    Reply

  27. AnIka Story
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Metan ap saja itu?

    Reply

  28. Mamys Channel
    September 22, 2020 @ 8:02 am

    Bekas tempt minuman tu perlu tak tebuk di bawah utk air keluar? Mohon penjelasan..trmaksih

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *